Selasa, 29 Maret 2011

bisa kebeli juga nih motor

Selamat pagiii,,,*padahal bikin blognya malem2 hehee*
sengaja biar semangat teruusss sepanjang hari hehee,,
Baru pertama kali bikin blog, bingung mau posting apaan,,daripada kelamaan mikir mending ngebahas pengalaman gw punya motor aja dulu kali yaa,,hehee..

Motor paling pertama gw beli adalah suzuki thunder125 th 2004..
sebenernya sih dibeliin sama nyokap gw,,yaa buat kendaraan kuliah aja sih,,
yang namanya motor sport itu kan kgk ada bagasinya,,jadi tuh motor gw modif2 dikit lah,,gw beliin dah box Givi33..lumayan buat naro benda2 darurat pas ujan kyk jas ujan, sendal, dan toolkit,secara nih motor sering mogok,,,hee,,
gw tuh demen bgt sama yang namanya touring,,sampe2 thunder gw,gw modif jadi touring bike pake duit tabungan gw,,hasil usaha jualan pulsa kecil2an,,maklum anak kuliahan klo punya usaha paling praktis ya jualan pulsa (menurut gw pribadi loohh ;p)
tapi karena waktu gw yang terbatas bgt buat touring,,secara wkt itu gw kuliah jurusan teknik arsitektur yang tugas kuliahnya bikin orang begadang mulu,,jadi ya paling gw turing paling cuma ke ciwideuy,anyer,lampung.

ini dia penampakannya..hehe :)

  tapi seiring berjalannya waktu,,ini motor udah mulai banyak 'jajannya'..nguras duit tabungan gw teruuusss buat ganti2 spare part.
pas gw liat iklan,,ada sosok yang cantik bgt,,langsung faling in loph dah pas ngeliatnya,,,
 yupp gw faling in loph sama motor Bajaj Pulsar 200cc,,hehee
 waktu itu tahun 2006,pas baru banget ini varian pulsar 200cc nongol,,sebelumnya kan yang paling pertama keluar varian pulsar 180cc,,emang sih banyak yang bilang ni motor diragukan kualitasnya..karna produk India kurang begitu lekat di Indonesia.
tapi klo udah namanya 'love at first sight',,mau gimana lagi,,hehehee
dari dulu gw udah ngebet bgt sama ini motor,,
tapi apa daya saat itu gw masih kuliah,so sementara setia dulu deh sama si thundie ini hiks2...


setelah lulus kuliah, n masuk kerja 3 bulan, baru deh akhirnya gw beranikan diri jual si thundie, terus DP in deh ini si PZOO,,hahaayyyyy


Hoooaaamm baru posting dikit,,n sedikit ga penting isi postingannya hahaha...udah ngantuk aja,,,
next time gw kasih postingan yang bagusan dikit deh,,ini kan cuma ngetes aja gw baru punya blog..
Maklum wong ndeso,,,hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar